3.7.12

Motor pilihan terbaik

Motor matic injeksi irit harga murah
Gambar diatas adalah Yamaha Mio J, matic injeksi terbaru keluaran YAMAHA yang diklaim sebagai motor matic injeksi irit harga murah saat ini dipasaran.

Pada produksi matic kali ini Yamaha mengaplikasikan tehnologi YMJET-FI (Yamaha Mixture jet fuel injection) yang merupakan tehnologi andalan Yamaha yang diyakini mampu menekan konsumsi bahan bakar sampai dengan 30% dengan gas buang yang minimal(ramah lingkungan).

Dengan harga yang ditawarkan berkisar antara 12 sampai 14 juta, konsumen sudah bisa membawa pulang Motor matic Mio J lengkap dengan tehnologi yang diaplikasikan.
Tentu ini merupakan keuntungan tersendiri mengingat tehnologi ini sebelumnya hanya diaplikasikan pada produksi-produksi motor sport untuk keperluan adu kecepatan(balap).

So, tunggu apa lagi... Kesempatan tidak akan terulang lagi. Saat ini tehnologi injeksi adalah tehnologi baru yang kemungkinan masyarakat umum masih belum familiar mendengarnya.
Dengan memiliki Mio J anda bisa merasakan sensasi tehnologi terkini namun dengan harga yang cukup terjangkau..

Sebenarnya anda bisa saja membeli motor demgan tehnologi ini beberapa tahun kedepan, tetapi tentu kebanggan tidak akan anda dapatkan karena pada saat itu nanti tehnologi ini sudah menjadi tehnologi biasa yang diaplikasikan pada semua motor...