11.6.12

Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio j

Ada rencana mau beli motor matic?
Mungkin link berikut bisa menjadi acuan bagi anda yang bermaksud membeli motor matic dengan harga murah.
Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J.

Penulis blog ini mengupas kelebihan motor matic terbaru keluaran Yamaha dengan bahasa yang ringan, segar dan mudah untuk dicerna.
Walaupun cara menyampaikannya sederhana, tetapi penulis mampu menyampaikan pesan yang hendak disampaikannya dengan baik.

Yamaha Mio J adalah motor matic andalah Yamaha yang diharapkan mempu memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan pribadi yang murah, tangguh, kuat, lincah namun irit bahan bakar.
Dengan sentuhan desain yang ciamik, Yamaha Mio J memang layak untuk dipertimbangkan.
Selain masalah desain yang keren, ternyata Yamaha juga menggunakan tehnologi mesin terbaru untuk motor matic dagangannya tersebut.
Walaupun dijual dengan harga murah, tetapi Yamaha sepertinya tidak mau main-main dengan kepuasan pelanggan.

Tehnologi Injeksi diaplikasikan untuk menekan tingkat konsumsi BBM yang boros seperti pada produk Yamaha Mio sebelumnya.
Dengan mengandalkan data-data yang dibenamkan pada beberapa sensor, Tehnologi injeksi mampu membuat keputusan seberapa volume bahan bakar yang harus dialirkan ke ruang bakar dengan tepat. Saat motor melaju pelan BBM yang dialirkan hanya sedikit saja.
Volume BBM akan bertambah seiring penambahan kecepatan atau kondisi lain yang membutuhkan tenaga mesin yang lebih besar.
Rahasai dibalik sistem yang cerdas tersebut terletak pada sebuah alat elektronik bernama ECU.
Alat inilah yang bekerja secara elektronik dan otomatis untuk fungsi pengaturan bahan bakar tersebut. Sebelumnya kerja pengaturan ini dikerjakan oleh sebuah alat bernama karburator.

Campuran dan volume yang tepat sesuai kebutuhan mesin membuat Yamaha Mio J mampu menampilkan performa yang maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Motor matic injeksi memang baru trend akhir-akhir ini. Cuma sayangnya kebanyakan motor matic boros bahan bakar.
Inovasi yang dibuat Yamaha dengan Mio J-nya kali ini seolah mampu menepis anggapan bahwa motor matic itu boros bahan bakar.
Motor matic buatan Yamaha dengan tehnologi injeksinya ini sudah dapat cukup menjawab keinginan konsumen akan sebuah motor(matic) yang irit tangguh dan berharga murah..

Check it out gan..!
*Link yang mungkin berhubungan: Motor matic injeksi irit harga murah .